Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Deklarasi Serikat Buruh dan Pekerja Dukung Pasangan Bobby-Surya pada Pilgubsu di Grand Mercure Medan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Grand Mercure lantai 2, hotel bintang 5 di Jalan Sutomo/Printis Kemerdekaan Kota Medan, Sabtu (26/10/2024) menjadi saksi bisu tempat Serikat Buruh dan Serikat Pekerja Sumatera Utara memberikan dukungan suaranya kepada pasangan Bobby-Surya Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tanggal 27 November 2024 mendatang untuk priode 2025 s/d 2030.
 
Acara deklarasi dukungan tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 Wib disampaikan seluruh Ketua Serikat Buruh dan Serikat Pekerja dihadapan Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution.


 
Dilanjutkan penyerahan berkas bukti aspirasi dan dukungan dari perwakilan Serikat Buruh dan Pekerja oleh perwakilan Ketua kepada Bobby Nasution.

Didepan massa buruh dan pekerja yang diperkirakan ribuan massa yang menghadiri acara tersebut, Bobby mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari Serikat Buruh dan Pekerja untuk mendukung pasangan Bobby-Surya menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.
 
Ia juga mengatakan, bahwa selama menjadi Walikota Medan, Ia berkomitmen untuk terus memperjuangkan nasib buruh yang ada di Kota Medan. Harapannya kepada seluruh elemen masyarakat di Sumatera Utara khususnya Serikat Buruh dan Pekerja agar jangan lengah dan selalu waspada serta jangan lupa untuk hadir ke TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang, tutupnya.



Seusai acara, Herman Saragih Ketua Umum DPW PPMI Sumut didampingi Thamrin BA Sekretaris Umum dan Mahmudin Harahap Bendahara Umum kepada majalahjurnalis.com diruangan hotel tersebut mengatakan, Kami dari Serikat Buruh dan Serikat Pekerja se-Sumatera Utara mendukung Bobby-Surya dan akan kami menangkan pada Pemilu 27 November 2024 mendatang karena salah satu programnya yakni hanya menggunakan KTP saja, kita dapat berobat gratis di setiap Rumah Sakit di Sumatera Utara dan ini sangat menolong bagi warga miskin dan pinggiran.
 
Khusus seluruh pengurus PPMI yang ada di Provinsi Sumatera Utara yaitu di Kabupaten/Kota bahwa DPW PPMI Sumut telah menentukan pilihannya kepada pasangan Bobby-Surya. Untuk itu, seluruh jajaran di DPC-DPC agar memenangkan kedua pasangan tersebut untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Jangan lupa kawal dan datang ke TPS bersama sanak keluarga. Mari kita menangkan pasangan Bobby-Surya, tutup Herman Saragih. (Nia)

Post a Comment

0 Comments