Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Immawan Qori Ucapkan Terimakasih Atas Terselenggaranya Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Madina Periode 2023-2027

 

Immawan Qori Tamimy Daulay, SH.@MJ-ARS 


MAJALAHJURNALIS.Com (Madina) – Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Syarif Lubis sesuai dengan SK nomor 1.5/243/1446 melantik Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2023-2027, Selasa (15/10/2024) di Ballroom Ladang Sari Desa Panggorenga Kecamatan Panyabungan.
 
Menurut Immawan Qori Tamimy Daulay, SH Sekretaris PDPM Mandailing Natal saat ditemui majalahjurnalis.com, Rabu (16/10/2024) di Penyabungan menjelaskan, acara pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mewakili Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Madina.
 
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Madina, Dr. Kasman, M.A, pengurus Aisyiyah, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP), Atika Azmi Utammi yang saat ini cuti dari jabatan Wakil Bupati Madina.
 
Dikatakannya lagi, dalam kesempatan itu Ketua PDPM Madina periode 2023-2027, Syahdenan Harahap, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bersusah payah menyiapkan acara pelantikan.
 
Dia juga (red- Syahdenan Harahap) mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam pelantikan PDPM Madina.
 
Harapan Ketua PDPM Madina, jelas Immawan lagi, bahwa momentum pelantikan kepengurusan ditubuh PDPM Madina ini diharapkan melahirkan Pemuda Muhammadiyah yang berdaya guna.
 
“Kami,” tutur Immawan, “mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara pelantikan ini. Semoga kedepannya kita dapat menjalin kerjasama kepada semua pihak. Kepemimpinan baru kedepannya menjadi semangat baru dalam pergerakan dan perjuangan kaum muda sekaligus bersinergi dengan para milenial dan Gen Z Mandailing Natal”, tutupnya.
 
Susunan Pengurus yang baru dilantik yakni; Katua PDPM Madina periode 2023-2027 diketuai oleh Syahdenan Harahap. Sekretaris dijabat Immawan Qory Tamimy Daulay, dan Bendahara dijabat Wildan Lubis. (ARS)

Post a Comment

0 Comments