Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Medina Zein Selebgram akan Bebas dari Lapas Kelas IIA Pondok Bambu Jaktim

 

Medina Zein (Credit: instagram.com/medinazein)

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Medina Zein selebgram yang terjerat kasus hukum, dijadwalkan bebas dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (24/10/2024). Setelah menjalani masa tahanan selama 2,5 tahun, Medina kini bisa kembali menghirup udara kebebasan.
 
Kabar kebebasan ini disambut baik oleh keluarga dan orang terdekatnya, termasuk kerabat Medina, Iqbal Fauzi alias Iqbal Cello, yang mengungkapkan rencana sederhana Medina selepas bebas dari penjara. Menurut Iqbal, Medina memiliki keinginan sederhana setelah keluar dari penjara.
 
"Mungkin karena lama di sini, dia pengin ngerasain dinginnya ruang ATM sama mau ke Indomaret, mau jajan," ungkap Iqbal di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024).
 
Ingin Makan Siang
 
Bukan hanya ingin merasakan dinginnya ruang ATM dan berbelanja di minimarket, perempuan 32 tahun ini juga ingin menikmati waktu makan siangnya.
 
"Ngerasain dinginnya Indomaret dan dari situ mau makan siang sih paling," ucapnya.
 
Selain itu, Medina juga mengungkapkan keinginannya untuk cepat pulang ke rumah dan beristirahat dengan nyaman di kasur. Setelah lama tidur di penjara, Medina rindu dengan nyamannya kasur di rumahnya.
 
"Dia pengin istirahat, ngerasain spring bed," ujar Iqbal.
 
(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)
 
Jalani Masa Tahanan Sejak Juli 2022
 
Iqbal juga menyampaikan bahwa Medina berencana untuk berziarah ke makam sang ayah, namun bukan pada hari yang sama. Medina memilih untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum melakukan ziarah.
 
"Ziarah makam tadinya ada, mungkin nggak di hari ini, karena beliau bilang capek, pengin istirahat, nikmatin kasur. Itu aja sih," kata Iqbal.
 
Sebagai informasi, Medina Zein mulai menjalani masa tahanan sejak Juli 2022. Ia ditahan atas laporan Uci Flowdea terkait kasus pengancaman. Dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha, Medina dihukum enam bulan penjara.
 
Meski berbagai kasus sempat membelitnya, kebebasan Medina kini membuka babak baru dalam hidupnya, di mana ia berharap bisa kembali menikmati momen-momen kecil dalam kehidupan sehari-hari. Kalalu bukan sekarang, KapanLagi?
Sumber : Kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments