Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Patroli Gabungan TNI/POLRI Beyond Trust di Medan Sunggal, Sat Brimob Polda Sumut Temukan Lokasi Penyalahgunaan Narkoba

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh Wadanden Gegana, KOMPOL Budi Prayitno bersama dengan personil TNI dari Kodim 0201/Medan Koramil 06 Medan Sunggal yang dipimpin oleh Batuud Koramil, PELTU Simatupang, melaksanakan patroli gabungan dalam kegiatan bertajuk Beyond Trust. Patroli ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara TNI dan POLRI serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan, Jumat (25/10/2024).
 
Kegiatan dimulai dari Kantor Koramil 0201-06/Medan Sunggal, dilanjutkan dengan rute patroli melewati Jalan Pam Tirtanadi, Gg Mushola, hingga Jalan Tahi Bonar Simatupang. Selama patroli, tim juga melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat sekitar Jalan PDAM Tirtanadi, Sunggal, serta melakukan pemantauan keamanan di wilayah tersebut.




Dalam kesempatan ini, KOMPOL Budi Prayitno menyampaikan bahwa patroli gabungan ini tidak hanya untuk menciptakan suasana aman dan tertib, tetapi juga bertujuan untuk mendekatkan TNI dan POLRI dengan masyarakat. "Kegiatan Beyond Trust ini kami harapkan dapat membangun sinergi yang lebih kuat antara TNI dan POLRI serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan," ujar Budi Prayitno.
 
Patroli dilanjutkan dengan pelaksanaan Shalat Jumat di Masjid Daud Ali, yang diiringi dengan pengamanan kegiatan ibadah. Namun, dalam patroli di sekitar Jl. PDAM Tirtanadi Sunggal, tim menemukan sebuah lokasi yang dicurigai sebagai tempat penyalahgunaan narkoba. Temuan ini akan menjadi perhatian pihak berwenang untuk ditindaklanjuti guna menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.
 
KOMPOL Budi Prayitno menambahkan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga stabilitas keamanan serta mendukung masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari kejahatan. (Darmayani)

Post a Comment

0 Comments