Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PLN ULP Sunggal Cari Kambing Hitam Blokir Token Tetangga Mariati br Ginting secara sepihak

 

Lokasi rumah Husnu Zhan korban KWH Meter Tokennya di Blok PLN ULP Sunggal. @MJ-TN 

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – PT PLN ULP Sunggal mencari-cari kambing hitam terkait persoalan pemutusan listrik ke rumah Mariati br Ginting yang dituding melakukan ‘KWH Meter berlubang’ sejak tanggal 5 Oktober 2023 sampai berita ini diterbitkan kasusnya tak kunjung selesai, padahal Mariati telah bolak-balik ke kantor PLN ULP Sunggal untuk menyelesaikan permasalahannya, tetapi herannya petugas PLN UPT Sunggal terkesan eggan menyelesaikannya sehingga berlarut-larut sampai 1 tahun lamanya.
 
“Mereka yang berseteru, koq saya jadi korbannya. Ini namanya pemutusan secara sepihak (Blokir Nomor Token) yang dilakukan pihak PLN ULP Sunggal,” ujar Husnu Zhan korban KWH Meter Tokennya di Blok PLN ULP Sunggal saat ditemui majalahjurnalis.com, Jumat (25/10/2024) sore dikediamannya Jalan Asrama Komplek Bumi Asri, Cinta Damai, Medan Helvetia Kota Medan, Sumatera Utara diduga karena memberi aliran listrik ke rumah Mariati br Ginting.




“Menurut Bu Mariati br Ginting”, tambah Husnu Zhan, “aliran listrik ke rumah Bu Mariati sejak 5 Oktober 2023 diputus PLN. Karena Bu Mariati meminta tolong untuk disambungkan listriknya, maka nggak masalah karena ia juga turut membeli pulsa token”.
 
Kenapa nomor KWH Meter saya diblokir? Sayakan tidak mencuri arus. Saya kasihan sama Bu Mariati karena kalo tidak dialirkan listrik ke rumahnya, maka rumahnya gelap sekali.
 
Merasa saya dikerjaiin pihak petugas PLN bernama Idris dan Patir, tadi siang saya mendatangi kantor PLN ULP Sunggal mempertanyakan hal pembelokiran nomor token di KWH Meter saya, tutup Zhan. (TN)

Post a Comment

0 Comments