Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rumor Puan Akan Gantikan Gibran Jadi Wapres. Ini Kata Hasto...

 

Sekjen PDIP Hasto Kristianto (Foto: Fima Purwanti/detikJatim)


MAJALAHJURNALIS.Com (Blitar) - Sekjen PDIP Hasto Kristianto buka suara terkait rumor Puan Maharani menggantikan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming. Ketua DPP PDIP itu dirumorkan menggantikan Gibran setelah polemik akun Kaskus Fufufafa lama yang diduga milik Gibran.
 
Dalam akun tersebut, Fufufafa pernah menyerang Prabowo terkait ujaran kebencian personal Prabowo dan keluarganya. Karena hal ini, Gibran lantas dirumorkan akan digantikan Puan.
 
Menanggapi rumor tersebut, Hasto menyebut Puan telah dikukuhkan menjadi ketua DPR RI. Sehingga rumor itu telah terpatahkan.
 
"Mbak Puan, alhamdulillah melalui dukungan rakyat telah dikukuhkan sebagai ketua DPR RI," kata Hasto saat di Blitar, Senin (7/10/2024).
 
"PDIP juga sebagai pemenang pemilu. Tentu saja akan membangun komunikasi yang lebih intens dengan pemerintah ke depan, dan mendengarkan seluruh aspirasi rakyat," imbuhnya.
 
Selama di Blitar, Hasto diketahui mendampingi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ziarah ke Makam Bung Karno. Ziarah makam Bung Karno dilaksanakan usai Megawati melayat ke almarhum Romo Benny Susetyo di Kota Malang.
Sumber : detikjatim

Post a Comment

0 Comments