Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Usai Ucapkan Selamat Bekerja dari Jokowi dan berharap Prabowo dapat meneruskan hal-hal baik selama ini

 

Jokowi dan Prabowo (Vico/Biro Pers Sekretariat Presiden)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada presiden terpilih Prabowo Subianto dan seluruh jajaran kabinet. Ia berharap Prabowo dapat meneruskan hal-hal baik yang selama ini dikerjakan.
 
Hal itu diungkap Jokowi dalam acara makan siang bersama Kabinet Indonesia Maju sekaligus perpisahan menjelang purnatugas di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2024). Jokowi juga menyampaikan selamat bekerja kepada kabinet yang telah dibantu Jokowi.
 
"Dan saya juga ingin menyampaikan selama bertugas, selamat bekerja kepada presiden terpilih Bapak Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto beserta seluruh jajaran kabinet yang kemarin sudah diperkenalkan kepada publik," kata Jokowi dilihat di YouTube Sekretariat Presiden.
 
Jokowi berharap hal-hal baik yang telah dikerjakan bisa diteruskan. Sementara yang belum baik, menurut dia, bisa diperbaiki sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Semoga apa yang telah kita kerjakan ini, yang baik bisa diteruskan, yang nggak baik bisa diperbaiki, bisa dikoreksi, sehingga sekali lagi bermanfaat bagi bangsa negara dan rakyat kita," ujarnya.
 
Jokowi lantas meminta maaf kepada seluruh jajaran kabinetnya jika ada komunikasi yang kurang berkenan. "Dan saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam berinteraksi, berkomunikasi, berhubungan selama berada di Kabinet Indonesia Maju, mohon maaf apabila ada hal-hal kurang berkenan di hati Bapak Ibu sekalian," ujarnya.
 
Jokowi lalu menyampaikan dirinya akan pulang ke Solo pada Minggu siang. Ia mempersilakan jajaran kabinetnya untuk mampir ke rumahnya.
 
"Hari Minggu siang, saya akan pulang ke Solo, kalau ada yang pas ke Jogja 30 menit nanti lewat tol silakan. Kalau pakai jalan tol ada yang ke Surabaya lewatnya pasti harus lewat Solo, silakan juga kalau ingin mampir ke rumah. Sekali lagi mohon maaf saya tutup terima kasih," ujarnya.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments